Los Angeles – Belum lama ini industri hiburan Hollywood tengah digemparkan dengan rumor asmara yang dirajut oleh Leonardo DiCaprio dengan seorang model seksi bernama Chelsey Weimar.

Model Cantik Chelsey Weimar Disebut Sebagai Pacar Baru Leonardo DiCaprio

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Senin (11/4/2016), rumor ini menyebut bahwa Leonardo DiCaprio menjalin hubungan spesial dengan model Victoria’s Secret bernama Chelsey Weimar.

Model Cantik Chelsey Weimar Disebut Sebagai Pacar Baru Leonardo DiCaprio

Rumor yang pertama kali dihembuskan oleh New York Post ini jelas membuat heboh. Apalagi kabar tersebut juga menyebut bahwa Leonardo dan model 20 tahun itu beberapa kali terlihat bersama memasuki rumah Leo di Los Angeles. Keduanya juga disebut sempat tertangkap basah bersama-sama meninggalkan Nobu Malibu.

Namun rumor tersebut langsung dibantah oleh seorang sumber terdekat Leonardo DiCaprio, yang menyebut bahwa aktor yang baru saja meraih penghargaan Oscar itu sedang tidak menjalin hubungan asmara dengan siapa pun. Pasalnya, belakangan ini Leonardo sedang sibuk-sibuknya melakukan kampanye sebagai aktivis lingkungan ke sejumlah daerah di pelosok dunia, salah satunya ke Indonesia.

Sebelum dirumorkan menjalin asmara dengan Chelsey Weimar, aktor 40 tahun ini sempat memiliki hubungan spesial dengan sejumlah model seksi. Sebut saja Gisele Bundchen, Bar Refaeli, Toni Garrn, Erin Heatherton, dan Kelly Rohrbach. (Rani Soraya – www.harianindo.com)