Home > Ragam Berita > Nasional > Unggah Video Ancaman Untuk Ahok, Imam Supriadi Terkena Hukuman Disiplin

Unggah Video Ancaman Untuk Ahok, Imam Supriadi Terkena Hukuman Disiplin

Jakarta – Lewat sebuah video ancaman untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, seorang pria bernama Imam Supriadi yang mengaku sebagai auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sukses membuat heboh netizen. Selain mengunggah video provokatif terhadap Ahok, Imam Supriadi ternyata juga telah mendekeklarasikan niatnya untuk ikut dalam persaingan menuju Pilgub DKI 2017 mendatang.

Unggah Video Ancaman Untuk Ahok, Imam Supriadi Terkena Hukuman Disiplin

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Jumat (15/4/2016), etelah diusut lebih jauh, Imam Supriadi ternyata benar merupakan seorang karyawan BPK. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Kepala Biro Humas dan Kerja Sama Internasional BPK, R Yudi Ramdan Budiman yang menyebut bahwa pria bernama Imam Supriadi tersebut benar merupakan karyawan BPK. Namun, saat ini Imam terkena hukuman disiplin selama 12 bulan karena video yang diunggahnya, beserta status Facebook bernada SARA dan ancamannya untuk Ahok.

“Dia sedang menjalani hukuman disiplin. Saya belum dapat informasi (soal hukumannya),” ungkap Yudi.

Fakta lain yang terungkap adalah Imam Supriadi ternyata tidak bekerja sebagai auditor BPK. Yudi mengungkapkan bahwa Imam Supriadi terdaftar sebagai karyawan BPK di bidang Sumber Daya Manusia (SDM) dan akan pensiun dalam waktu dekat, tepatnya 2 tahun lagi.


Baca juga:

Akun FB Imam Supriadi Juga Umbar Kata Kebencian Untuk Ahok

Video Imam Supriadi Saat Menyebut Ahok Bangsat Dan Ingin Menggantungnya Di Monas

Sebelumnya, Imam Supriadi membuat heboh dunia maya setelah mengaku sebagai auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dan mengunggah sebuah video berisi ancaman dan tantangan yang ditujukan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ma'ruf Amin Targetkan Kemenangan 70 Persen di Gresik

Ma’ruf Amin Targetkan Kemenangan 70 Persen di Gresik

Jakarta – Berkesempatan berkunjung ke Gresik hari ini, Ma’ruf Amin optimis meraup 70 persen suara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135