Jakarta – Meski masih muda, perjalanan karir Prilly Latuconsina cukup cemerlang. Selain itu, dia memilik daya tarik tersendiri.

Prilly Latuconsina Pamer Punya Koleksi Tas Mahal

Terlepas dari hal tersebut, dia tetap seperti layaknya wanita pada umumnya. Prilly pun memilik hobi. Ya, dia gemar mengoleksi tas. Ada beberapa tas bermerek dan mahal yang dimiliki. Misalnya, Hermes, Chanel, dan Balenciaga.

Memang, harga tas tersebut tidak murah. Dia pun tidak ingin kelak pasangannya menilainya menghamburkan uang dengan membeli tas mahal. Karena itu, dia berharap mendapat pasangan yang mendukung hobi tersebut.

”Jadi gue pengen dapat cowok yang nggak kaget melihat harga tas gue. Supaya bisa beliin tas gue yang banyak,” tutur Prilly pada Selasa (19/4/2016).
Sementara itu, kini dia dikabarkan memiliki kedekatan dengan Aliando Syarief. Hal tersebut terjadi sejak kedunya bermain dalam serial Ganteng Ganteng Serigala.

”Gue sama dia tuh sudah deket banget sejak awal sinetron, sudah dua tahun dekatnya. Kita tuh bener-bener udah dekat banget kayak pacaran,” ungkapnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)