Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Pique Sebut Real Madrid Tim Favorit di Liga Champions

Berita Bola : Pique Sebut Real Madrid Tim Favorit di Liga Champions

Barcelona – Gerard Pique memang saat ini sudah megikhlaskan Liga Champions dari genggaman Barca setelah mereka tersingkir pada fase perempat final oleh Atletico Madrid. Namun, tampaknya Pique pun menjagokan Real Madrid sebagai tim favorit pada ajang terpeopuler di Eropa ini.

Berita Bola : Pique Sebut Real Madrid Tim Favorit di Liga Champions

Seperti yang dilansir Marca, Kamis (28/4/2016), Pique mengatakan bahwa saat ini tim favorit adalah Real Madrid, sedangkan di sisi lain Atletico memang sudah mendapatkan hasil bagus, namun akan sulit mengingat Bayern Munchen akan bertarung habis-habisan pada laga leg kedua nanti.

Pique menuturkan bahwa saat ini kita akan menunggu dua semigfinal yang sangat terbuka dan akan melihat laga menarik yang akan dimainkan pada level tertinggi. Real Madrid sendiri nanti akan bermain di Santiago Bernabeu setelah apda leg pertama melawan Man City mereka hanya bermain imbang dengan skor kaca mata.

Sedangkan Atletico Madrid mampu sedikit diuntungkan karena berhasil menang 10 atas Bayern Munchen, dan tim asuha Guardiola itu tak mampu mencetak gol tandang. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis