Home > Hiburan > Gosip > Heboh Foto Mesra Putra Haji Lulung Dengan Nikita Mirzani

Heboh Foto Mesra Putra Haji Lulung Dengan Nikita Mirzani

Jakarta – Akhir-akhir ini tampaknya media sosial dihebohkan dengan munculnya pengakuan dari anak Haji Lulung yang bernama Hawali Mughni Lunggana yang mana dicium mesra oleh Nikita Mirzani. Pada foto yang diunggahnya di akun instagramnya ini memang merupakan foto lama dan pada waktu itu terlihat wajah sumringah yang mengembang dari wajahnya pada saat dicium oleh Nikita dan juga ditempelkan tubuhnya dari sang artis penuh kontroversi itu.

Heboh Foto Mesra Putra Haji Lulung Dengan Nikita Mirzani

Berdasarkan pantauan tim harianindo apda akun instagram Hawali Mughni, memang dirinya pernah untuk mengunggah foto saat dicium oleh Nikita Mirzani. Pada foto itu terlihat Nikita yang mengenakan dress berwarna hitam dan cukup terbuka seperti biasanya. Sedangkan anak dari Haji Lulung ini juga mengenakan kemeja gelap dan terlihat cukup ganteng sebagai sosok pria yang menjelang dewasa.

Tersebarnya foto ini di media sosial pun mebuat para netizen yang datang silih berganti memberikan cibiran. Banyak yang berkomentar jika aksi Nikita Mirzani hanyalah sebuah sensasi dan mendongkrak popularitas semata. Selain itu, ada juga yang berkomentar jika anak Haji Lulung ini tampak senang saat dada Nikita Mirzani nempel di tubuhnya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis