Jakarta – Dian Sastrowardoyo merupakan salah satu artis cantik yang sudah cukup lama menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo dan hampir jarang ditimpa gosip miring terkait biduk rumah tangganya. Meskipun Dian masih sering berkecimpung di dunia hiburan, namun toh sang suami tampaknya tak melarangnya dan hubungan mereka pun amsih tetap mesra.

Simak Cara Dian Sastro Menjaga Kemesraan Dengan Suami

Dian Sastro pun tak segan-segan untuk berbagi pengalaman rumah tangganya yang bisa sampai harmonis sampai sekarang. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (3/5/2016), pemeran Cinta dalam film AADC ini menuturkan bahwa dia dan suami membiasakan untuk emngatur jadwaL kencan dan hal itu tak perlu jauh-jaun namun bisa juga cukup dengan menonton tv bareng usai anak tidur.

Dian Sasto menambakan bahwa pada saat sambil nonton biasanya akan kita bahas filmnya dan terkait suka hal yang sama dan juga tajkut akan halyang sama. DIan Sastro pun menegaskan bahwa suaminya itu termasuk tipe yang sangat enak dan dirinya merasa beruntung memilikinya karena tak semua pasangan bisa seperti itu. Dian menambahkan bahwa jika dirinya tak nbisa menghandle anak, aka sang suami yang handle. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)