Home > Olahraga > Bola > Berita Piala Eropa 2016 : Timnas Wales Bawa 29 Pemain

Berita Piala Eropa 2016 : Timnas Wales Bawa 29 Pemain

London – Beberapa neegara peserta Piala Eropa 2016 memang sudah mencantumkan nama-nama para pemainnya, diantaranya adalah Wales, Hungaria, Perancis, Austria, dan lain sebagainya. Memang, acara kejuaraa terbesar Eropa itu tinggal menghitung jari lagi dan para penggila bola pun sudah tak sabar untuk melihat para jagoannya tampil di atas lapangan hijau.

Berita Piala Eropa 2016 : Timnas Wales Bawa 29 Pemain

Salah satu negara yang sudah menyumbangkan nama adalah Wales dengan mengumumkan 29 pemain, dan belum menyertakan Gareth Bale karena masih akan melakoni laga Liga Champions dan menunggu kebugaran sang pemain. Memang, Bale merupakan pemain yang paling menonjol di timnas Wales oleh karena itu mereka pun harap-harp cemas dengn kondisi sang pemain.

Seperti yang dilansir Goal, Kamis (12/5/2016), berikut ini adlaah 29 pemain Wales yang sudah didaftarkan di Euro 2016:

Kiper: Wayne Hennessey (Crystal Palace), Danny Ward (Liverpool), Owain Fon Williams (Inverness)

Bek: Ben Davies (Tottenham Hotspur), Neil Taylor (Swansea City), Chris Gunter (Reading), Ashley Williams (Swansea), James Chester (West Brom), Ashley Richards (Fulham), Paul Dummett (Newcastle), Adam Henley (Blackburn), Adam Matthews (Sunderland), James Collins (West Ham)

Gelandang: Aaron Ramsey (Arsenal), Joe Ledley (Crystal Palace), David Vaughan (Nottingham Forest), Joe Allen (Liverpool), David Cotterill (Birmingham City), Jonathan Williams (Crystal Palace), George Williams (Fulham), Andy King (Leicester), Emyr Huws (Wigan), Dave Edwards (Wolves)

Penyerang: Hal Robson-Kanu (Reading), Sam Vokes (Burnley), Tom Bradshaw (Walsall), Tom Lawrence (Leicester), Simon Church (Nottingham Forest), Wes Burns (Walsall)

(Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Austria vs Uruguay, 15 November 2017

Prediksi Austria vs Uruguay, 15 November 2017

Jakarta – Rabu dini hari esok, jeda internasional masih akan memainkan duel bertajuk laga persahabatan, ...