Home > Olahraga > Bola > Presiden La Liga Angkat Bicara Terkait Masa Depan Lionel Messi

Presiden La Liga Angkat Bicara Terkait Masa Depan Lionel Messi

Catalunya – Kebenaran terkait apakah Lionel Messi sudah meneken kontrak baru bersama Barcelona atau belum sepertinya sudah menemui kejelasan. Pasalnya, Presiden La Liga, Javier Tebas mengonfirmasi bahwa pemain megabintang itu sudah memberikan tanda tangannya pada kontrak baru di Camp Nou.

Presiden La Liga Angkat Bicara Terkait Masa Depan Lionel Messi

Lionel Messi

Sebelumnya, sempat berembus kabar bahwa pria berusia 30 tahun itu sudah memberikan tanda tangan pada kontrak baru usai melangsungkan pernikahan pada Juli 2017 kemarin. Namun, ada pula pemberitaan yang melaporkan bahwa pemain bintang Timnas Argentina itu belum memperpanjang kontrak.

Akibatnya, banyak beredar rumor kemungkinan sang pemain akan berpisah dengan klub yang sudah dibelanya selama 13 tahun lamanya itu, yang mana pada Juni 2018 mendatang, kontraknya akan habis dan bisa pergi dengan status bebas transfer.

Namun kini, Javier Tebas memberikan pernyataan bahwa Messi sudah mempunyai kontrak baru bersama Barca.

Sebagaimana diberitakan The Sun pada Selasa (14/11/17), laporan yang beredar sebelumnya mengenai kesepakatan baru antara Messi dengan Blaugrana sempat ditepis pasca bocornya informasi akibat kecerobohan seorang direktur. Meskipun begitu, pemberitaan saat itu dikatakan tepat dan benar adanya.

“Messi mempunyai kontrak yang telah diperbarui. Kontrak sudah resmi ketika mereka menandatanganinya dan bukan ketika mereka mengumumkan akan menandatanganinya. Messi sudah menandatangani kontrak bersama Barcelona, jika saya tidak dibohongi, dia sudah menandatangani kontrak,” ungkap pria berusia 55 tahun itu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Jerman vs Prancis, 15 November 2017

Prediksi Jerman vs Prancis, 15 November 2017

Jakarta – Salah satu laga ujicoba yang akan digelar pada pekan ini adalah pertandingan antara ...