Home > Hiburan > Gosip > Stefan William Mengaku Keluarganya Sudah Menerima Celine Evangelista

Stefan William Mengaku Keluarganya Sudah Menerima Celine Evangelista

Jakarta – Stefan William akhirnya buka suara terkait rumor hubungan asmaranya dengan Celine Evangelista. Walaupun terbuka tentang hubungannya, Stefan tetap membantah bahwa ia telah bertunangan dengan Celine.

Stefan William Mengaku Keluarganya Sudah Menerima Celine Evangelista

Beberapa waktu belakangan ini, memang santer terdengar jika Stefan dan Celine telah melangsungkan pertunangan. Bahkan rumor yang beredar keduanya telah bertunangan pada 11 Agustus lalu di momen ulang tahun Stefan.

Tetapi, Stefan kembali membantah gosip ini. Aktor “Anak Jalanan” ini menjelaskan bahwa ia memang hanya sekedar merayakan ulang tahunnya saat itu.

“Kalau soal kabar saya sudah tunangan dengan Celine sama sekali nggak benar,” ujar Steven di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

“Waktu itu memang ada acara tapi hanya ulang tahun saja.”

Walaupun menepis kabar tunangan itu, namun Stefan tidak menampik jika dirinya memang memiliki keinginan untuk menikahi Celine. Mantan kekasih Natasha Wilona ini mengaku bahwa orangtuanya dan Celine juga sudah sama-sama setuju dengan hubungan mereka.

“Keluarga sudah setuju, jadi mungkin arah hubungannya akan menuju ke sana (pertunangan),” ungkapnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Putri Reza Artamevia Tolak Tanggapi Padepokan Gatot Brajamusti

Putri Reza Artamevia Tolak Tanggapi Padepokan Gatot Brajamusti

Jakarta – Sudah banyak cerita yang terbongkar, sejak tertangkapnya Gatot Brajamusti pada 28 Agustus lalu. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis