Home > Hiburan > Gosip > Putus Dari Awkarin, Gaga Muhammad Gandeng Gadis Berhijab

Putus Dari Awkarin, Gaga Muhammad Gandeng Gadis Berhijab

Jakarta – Mungkin Anda masih asing dengan nama Caca Zeta. Namun sebenarnya Caca sudah lebih hits lho dari Awkarin. Lewat jejaring ask.fm, Caca ialah salah satu cewek yang kerap memberi tips motivasi untuk anak-anak seusianya.

Putus Dari Awkarin, Gaga Muhammad Gandeng Gadis Berhijab

Usai lulus, Caca berniat untuk lebih memilih kuliah di Melbourne dibanding Amerika. Katanya sih biar deket sama Indonesia.

Cara adalah kekasih dari Gaga yang baru saja putus dari selebgram kontroversial, Awkarin.

Hasil pantauan Harian Indo, Senin (3/10/2016), Seiring kesibukan Awkarin dengan popularitasnya yang kian melejit bersama rapper kontroversial Young Lex, banyak yang bertanya-tanya tentang kehidupan terkini mantan kekasih Awkarin, Gaga Muhammad.

Putus Dari Awkarin, Gaga Muhammad Gandeng Gadis Berhijab

Gaga sepertinya tidak butuh waktu lama untuk move on dari Awkarin. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Jakarta – Aktris peran Velove Vexia (26) selama ini dikenal cantik dengan rambut panjangnya. Namun putri dari pengacara kondang OC Kaligis ini mengaku bersedia dipotong pendek rambutnya, bahkan ia rela dibotaki. "Memang muka saya katanya banyak yang bilang lebih cocok (rambutnya) dipotong pendek," ucap Velove ketika ditemui dalam sebuah acara bertema kecantikan di The Plaza Office Tower, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (6/10/2016). Velove Vexia mengaku dirinya bahkan tidak berkeberatan untuk berkepala botak, asalkan ia mendapatkan sesuatu yang berharga yang sepadan dengan ‘pengorbanannya’. Artis kelahiran Jakarta, 13 Maret 1990 ini berharap mendapatkan kesempatan untuk berperan bersama aktor ternama Brad Pitt. "Kalau ada tawaran main film Hollywood, main sama Brad Pitt, botak juga enggak apa-apa," tutur Velove sambil tertawa. Namun demikian, meskipun ia bersedia berperan dengan rambut pendek namun Velove lebih nyaman suka sing nyaman. (samsul arifin – www.harianindo.com) http://entertainment.kompas.com/read/2016/10/06/215330510/asal.dengan.brad.pitt.velove.vexia.mau.dibotaki

Velove Vexia Rela Dibotaki Demi Brad Pitt

Jakarta – Aktris peran Velove Vexia (26) selama ini dikenal cantik dengan rambut panjangnya. Namun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis