Jakarta – Setelah putus dari Irwansyah beberapa tahum silam, Acha Septriasa seperti tenggelam dari pemberitaan media. Tidak banyak yang diketahui tentang kehidupan Acha, termasuk kisah asmaranya.

Acha Septriasa Telah Bertunangan dengan Pemuda Tampan Ini?

Namun belakangan ini, Acha mulai berani memamerkan kehidupan pribadinya di sosial media, termasuk sebuah foto bersama seorang pemuda tampan yang diketahui bernama Vicky Kharisma.

Dalam foto yang diunggahnya lewat akun Instagram pada Rabu (19/10/2016), Acha terlihat duduk di sebelah Vicky yang sepertinya mereka berada di dalam pesawat terbang. Pada foto itu Acha seakan menunjukkan bahwa di jari manisnya kini telah terpasang sebuah cincin.

Wah, sudah bertunangankah mereka?

Acha Septriasa Telah Bertunangan dengan Pemuda Tampan Ini?

“Missing those time syd-melb flight with u, first trip ever, and got a little surprised…#march2016 #sofaryetsoclose #rindu,” demikian tulis Acha Septriasa pada keterangan fotonya.

Tidak hanya foto ini saja yang menggambarkan kedekatan hubungan mereka. Beberapa foto perjalanan mereka keluar negeri juga seakan membuktikan bagaimana kehidupan asmara mereka.

Acha Septriasa Telah Bertunangan dengan Pemuda Tampan Ini?

Terkait kabar pertunangan mereka, baik Acha maupun Vicky belum ada yang memberikan konfirmasi soal kebenaran berita ini.
(samsul arifin – www.harianindo.com)