Jakarta – Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai aktris yang berani tampil buka-bukaan dan berpakaian minim. Namun dibalik penampilanya yang kerapkali terbuka ini ternyata ada keinginan untuk suatu saat tampil tertutup atau berhijab.

Nikita Mirzani Ingin Berhijab?

Belum lama ini, aktris yang pernah berperan di film komedi Comic 8 ini mengaku bahwa dirinya mempunyai keinginan untuk berhijab, namun Nikita tidak ingin berhijab hanya untuk dinilai baik oleh orang lain atau pencitraan, tapi semata-mata karena Tuhan.

“Rencana ada, Niki pengennya pakai bukan karena dinilai jadi baik, maunya karena Allah SWT, bukan karena pencitraan.‎ Semuanya harus dipikir mateng gak cuma nutup aurat, tapi juga kelakuan, cara bicara dan pola pikir harus diubah,” ungkap Nikita, Senin (31/10/2016).

Namun demikian, Nikita juga menyadari bahwa mengubah image yang sudah terlanjur melekat pada dirinya tersebut tidak semudah membalikkan telapak tangan.

“Susah sih, karena netizen banyak anak-anak alay, mukanya juga persegi ada kotak-kotak juga.‎ Ya susah jelasin ke mereka, banyak anak-anak kecil, jadi bingung juga ya, kalau gimana caranya. Memang di sini jauh beda dengan yang di luar negeri,” lanjutnya.

Karena itu, Nikita Mirzani berpikir bahwa untuk sekarang ini dirinya lebih fokus untuk membesarkan buah hatinya dan memperhatikan perkembangannya.

“Sekarang concern sama hidup sama anak aja dulu. Ngurus anak. Nanti orang-orang juga bakal ngerti yang bener gimana. Niki maunya kalau salah ya bilang salah, jangan disalah-salahin,” pungkasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)