Home > Olahraga > Bola > Sang Anak Cetak Gol, Zinedine Zidane Mengaku Sangat Senang

Sang Anak Cetak Gol, Zinedine Zidane Mengaku Sangat Senang

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane merasa sangat gembira putranya yang bernama Enzo, baru mencetak gol pertamanya. Hal tersebut menyusul kemenangan 6-1 atas Leonesa pada leg kedua babak 32 besar Copa del Rey, dini hari tadi.

Sang Anak Cetak Gol, Zinedine Zidane Mengaku Sangat Senang

Usai meraih kemenangan 7-1 pada leg pertama, Real Madrid kembali mengeruk kemenangan telak dengan Mariano Diaz mencetak hat-trick dan James Rodriguez juga turut mencatatkan namanya di papan skor. Yerad Gonzalez sempat memperkecil ketinggalan untuk tim divisi tiga tersebut dan bek tim tamu Cesar Morgado mencetak gol bunuh diri di akhir laga.

Dalam laga tersebut, Zidane juga memasukkan putranya, Enzo, ketika jeda. Pemain berusia 21 tahun tersebut turut mencetak gol dengan melepaskan tembakan mendatar dari jarak 20 yard. Ketika konferensi pers usai pertandingan, pelatih Los Blancos tersebut mengaku senang dengan cetakan gol anaknya, juga sejumlah pemain muda lainnya.

“Jika saya mencopot baju pelatih, saya sangat senang untuk anak saya,” kata Zidane.

“Sebagai pelatih saya sangat senang untuk Martin Odegaard, Alvaro Tejero dan Ruben Yanez, dan untuk semua pemain yang melakukan tugas dengan sempurna malam ini.

Baca Juga : Henrikh Mkhitaryan Dinilai Pantas Untuk Dijadikan Pemain Kunci Manchester United

“Tentu saya akan membahas ini [dengan Enzo] saat pulang ke rumah.

“Tapi tim menunjukkan sikap baik dan intensitas, terutama mengingay skor 7-1 dari pertandingan pertama. Kami main serius, kuat dan meraih apa yang kami inginkan.”

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bayern Perpanjang Kontrak Pemain Asal Brasil Ini

Bayern Perpanjang Kontrak Pemain Asal Brasil Ini

Munchen – Bayern Munchen secara resmi menambah durasi kontrak Rafinha. Bek asal Brasil tersebut akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis