Home > Ragam Berita > Nasional > Kapolri Minta Maaf ke KPK Soal Ahok. Ada Apa?

Kapolri Minta Maaf ke KPK Soal Ahok. Ada Apa?

Jakarta – Kapolri Jenderal Tito Karnavian meminta maaf secara langsung kepada Ketua KPK Agus Rahardjo soal pernyataannya yang membandingkan kasus Ahok saat ditangani polisi dan KPK.

Kapolri Minta Maaf ke KPK Soal Ahok. Ada Apa?

“Pak Kapolri tadi minta maaf kepada saya mengenai statemen itu,” tegas Agus di kantor KPK, Jumat malam (2/12).

Seperti diketahui, saat berada di atas panggung aksi 212 kemarin, Tito menyebutkan bahwa Ahok beberapa kali diperiksa oleh KPK tapi belum menjadi tersangka namun saat diperiksa polisi langsung berstatus tersangka.

“Bayangkan beberapa kali diperiksa KPK, tidak jadi tersangka. Tapi ketika diperiksa polri, jadi tersangka,” ujar Tito di Monas Jakarta, Jumat (2/12/2016).

Sebelumnya, Ahok pernah berurusan dengan KPK karena kasus pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras dan kasus dugaan suap reklamasi Teluk Jakarta.

KPK telah menyatakan bahwa kasus Sumber Waras belum cukup bukti, dan kasus reklamasi Teluk Jakarta Ahok masih berstatus saksi.

Sedangkan saat Ahok berurusan dengan polisi kerena kasus dugaan penistaan agama, ia langsung ditetapkan sebagai tersangka dan saat ini berkasnya telah berada di pihak kejaksaan untuk kemudian disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ide Agus Melengkapi Nelayan Dengan GPS Justru Ditertawakan Netizen

Ide Agus Melengkapi Nelayan Dengan GPS Justru Ditertawakan Netizen

Jakarta – Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono melakukan kampanye di Jalan Niaga, Muara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis