Home > Ragam Berita > Nasional > Eko Patrio Minta Masyarakat Tak Mudah Terhasut Oleh Pemberitaan Media Yang Tak Bertanggung Jawab

Eko Patrio Minta Masyarakat Tak Mudah Terhasut Oleh Pemberitaan Media Yang Tak Bertanggung Jawab

Jakarta – Eko Hadi Purnomo selaku Ketua DPW PAN DKI Jakarta melaporkan sebanyak tujuh media online kepada Bareskrim Polri. Tujuh media itu dilaporkan karena memuat pernyataan yang mengada-ada dan mencatut namanya.

Eko Patrio Minta Masyarakat Tak Mudah Terhasut Oleh Pemberitaan Media Yang Tak Bertanggung Jawab

Eko memenuhi undangan dari Bareskrim Polri terkait pernyataannya di beberapa media online yang mengatakan penangkapan terduga teroris di Bekasi merupakan pengalihan isu dari kasus dugaan penistaan agama yang menjerat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Eko tidak pernah mengeluarkan pernyataan itu.

Eko beserta Polri sama-sama merasa dirugikan dengan pernyataan ini. Setelah berbicara dengan Polri, Eko memutuskan melaporkan tujuh media itu.

“Karena pihak kepolisian juga gundah, kita juga gulana. Ya sudah, mau tidak mau saya melaporkan,” kata Eko di Bareskrim Polri, Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Jumat (16/12/2016).

Eko sejatinya diundang oleh Bareskrim pada hari Kamis (15/12/2016). Namun, presenter yang juga anggota DPR tersebut tidak bisa hadir. Alasannya, Eko harus rapat koordinasi nasional pemenangan pemilu yang diadakan PAN. Eko pun sudah berkoordinasi dengan Polri untuk mengundur pertemuan menjadi hari Jumat.

Eko Patrio Menyebut Akun Twitternya Telah Diretas Orang 3 Bulan Yang Lalu

“Jadi saya sudah koordinasi kemarin, sekarang tinggal mengantarkan berkas ke kepolisian, mana yang akan diusut,” kata Eko. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Putri Gus Dur Ini Sebut Fatwa MUI Tidak Mengikat

Putri Gus Dur Ini Sebut Fatwa MUI Tidak Mengikat

Jakarta – Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) Nomor 56 Tahun 2016 tentang Hukum Menggunakan Atribut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis