Home > Unik > Wow, Seniman Cantik Ini Melukis Wajah CR7 Menggunakan Payudara

Wow, Seniman Cantik Ini Melukis Wajah CR7 Menggunakan Payudara

Moskow – Wanita asal Rusia bernama Irina Romanovskaya membuat karya lukisan dari Cristiano Ronaldo. Meski sekilas lukisan tersebut terlihat normal, namun Anda akan terkejut saat mengetahui dengan apa Irina melukis wajah mega bintang Real Madrid ini.

Wow, Seniman Cantik Ini Melukis Wajah CR7 Menggunakan Payudara

Seniman cantik asal Negeri Beruang Merah ini menggunakan ‘asetnya’ untuk menggambar pemain terbaik dunia tersebut. Dalam lukisan berwarna itu, pemain 31 tahun tersebut tengah memegang trofi bergengsi bola emas.

Itu adalah bentuk perayaan dari Romanovskaya atas trofi Ballon d’Or yang diraih CR7. Setelah mendapatkan kue emas dan sepasang sepatu edisi terbatas, mantan pemain Manchester United itu kini memiliki lukisan pribadi yang dibuat dengan cara khusus.

Baca juga: Rp 12 Miliar Siap Diguyur Jokowi Kalau Timnas Juara Piala AFF 2016

“Selamat untuk Ronaldo dengan Ballon d’Or-nya, dan saya berharap dia terus bermain dengan cara yang sama menariknya seperti yang dilakukannya saat ini di masa depan. Saya pikir setiap pemain sepak bola mimpi tentang memiliki karier yang sama,” ujar Romanovskaya seperti dilansir dari The Sun, Sabtu (17/12/2016). (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Unik, Pelajar Ini Ungkapkan Perasaannya Pada Sang Guru Cantik

Unik, Pelajar Ini Ungkapkan Perasaannya Pada Sang Guru Cantik

Beijing – Baru-baru ini, salah seorang pelajar asal China ini mengaku sangat mengagumi dan mencintai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis