Home > Ragam Berita > Nasional > KPK Menegaskan Suami Inneke Koesherawati Agar Segera Menyerahkan Diri

KPK Menegaskan Suami Inneke Koesherawati Agar Segera Menyerahkan Diri

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) semakin dibuat geram dengan sikap Direktur PT Melati Technofo Indonesia (MTI) Fahmi Darmawansyah.

KPK Menegaskan Suami Inneke Koesherawati Agar Segera Menyerahkan Diri

Suami dari Inneke Koesherawati tersebut tidak kunjung menyerahkan diri.

Tersangka korupsi proyek pengadaan alat monitoring satelit Badan Keamanan Laut (Bakamla) tersebut dideadline hingga Senin (19/12/2016) besok. Jika tak kunjung datang, komisi antirasuah akan memburunya.

Wakil Ketua KPK Saut Situmorang pun mengatakan, instansinya sudah mengimbau Fahmi agar menyerahkan diri ke kantor KPK. Tentu, kata dia, penyuap pejabat Bakamla itu sudah mendengar dan mengetahui imbauan itu. ”Lebih baik datang sendiri,” paparnya.

Saut belum bisa membuka dimana Fahmi berada sekarang. Namun, dia membantah jika dikatakan bahwa suami dari Inneke sengaja disembunyikan oknum TNI di luar negeri. ”Wah nggak lah, tidak ada info seperti itu,” tutur mantan staf ahli Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) itu.

Baca juga: PKS Menilai Fatwa MUI Terkait Atribut Natal Sudah Tepat

Saut juga menyatakan, KPK akan menunggu Fahmi hingga besok. Jika sampai besok, dia tidak juga datang, maka KPK akan mencarinya. Namun, dia tetap meminta tersangka tersebut agar dengan sadar diri datang ke kantor KPK untuk mempertanggungjawabkan apa yang telah dia lakukan. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ternyata Ini Alasan Utama Wiranto Mundur dari Jabatan Ketua Umum Hanura

Ternyata Ini Alasan Utama Wiranto Mundur dari Jabatan Ketua Umum Hanura

Jakarta – Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto menyatakan diri akan mundur dari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis