Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Merasa Tak Level Harus Ladeni Asisten Julia Perez

Nikita Mirzani Merasa Tak Level Harus Ladeni Asisten Julia Perez

Jakarta – Semenjak Artis kontroversial, Nikita Mirzani berurusan dengan asisten artis Julia Perez, Lucky, dirinya mengaku malas. Bahkan, Niki merasa tidak level jika meladeni seorang asisten artis saja.

Nikita Mirzani Merasa Tak Level Harus Ladeni Asisten Julia Perez

“Sebenarnya gue males ladenin asisten. Enggak level lah. Cuma si Lucky ini perlu dikasih pelajaran,” kata Nikita Mirzani, usai melaporkan Lucky di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016).

Sebelumnya, Lucky sempat mengatakan, kalau Niki ikut terlibat dalam kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh teman Niki terhadapnya. Akan tetapi, Niki membantah keras tudingan yang ditujukan kepadanya tersebut. Lantaran merasa tidak bersalah, Niki akhirnya melaporkan balik Lucky.

Baca Juga : Ariel Tatum Hanya Tertawa Mendegar Isu Ciuman Dengan Rio Dewanto

“Kan gak ada dorong si Lucky sama sekali. Ada rekamannya kok kalau dia mengakui. Tapi dia malah laporin gue kalau gue mukul atau doronglah,” tutup Niki.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ussy Sulistiawaty Hamil Anak Keempat, Andhika Pratama Lebih Protektif

Ussy Sulistiawaty Hamil Anak Keempat, Andhika Pratama Lebih Protektif

Jakarta – Pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty tengah berbahagia. Pasalnya, mereka tengah menantikan kehadiran ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis