Home > Ragam Berita > Nasional > Ratna Sarumpaet Minta Polisi Periksa Salah Satu Petinggi FPI

Ratna Sarumpaet Minta Polisi Periksa Salah Satu Petinggi FPI

Jakarta – Terkait kasus dugaan makar yang menyeret namanya, Ratna Sarumpaet dikabarkan telah meminta pihak kepolisian untuk memeriksa salah seorang petinggi Front Pembela Islam (FPI), Habib Husein Alatas.

Ratna Sarumpaet Minta Polisi Periksa Salah Satu Petinggi FPI

Menurut Ratna Sarumpaet, Habib Husein Alatas yang juga menghadiri pertemuan di Kalijodo, dapat dimintai keterangan sebagai saksi terhadap kasus dugaan makar yang kini tengah menjeratnya.

“Saya sudah minta pengacara saya. Habib belum dipanggil, tapi katanya sudah ditelpon polisi,” ujar Ratna Sarumpaet saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Kamis (22/12/2016) kemarin.

Selain Habib Husein Alatas, Ratna Sarumpaet juga telah meminta sekretaris pribadinya, Meva, untuk menjadi saksi dan memberikan keterangan yang meringankannya.

Baca juga:

FPI Kalsel Lakukan Monitoring Atribut Natal Di Sejumlah Minimarket

Risma Tantang Ormas Yang Nekat Sweeping Atribut Natal Berhadapan Dengannya

Aktivis yang menjadi Ketua Gerakan Selamatkan Indonesia (GSI) ini pun meminta kepolisian untuk segera mengeluarkan Surat Perintah Penghentian Penyelidikan (SP3) terkait dugaan kasus makar yang menjeratnya.

“Menurut saya polisi juga bisa melakukan kesalahan, seperti salah tangkap. Jadi jangan ngotot. Kalau memang sudah salah tangkap ya sudah dikasih hak salah tangkap adalah SP3,” pungkasnya. (bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Nahas, Dua Warga Sragen Ini Didapati Tidak Bernyawa Dalam Septic Tank

Nahas, Dua Warga Sragen Ini Didapati Tidak Bernyawa Dalam Septic Tank

Sragen – Nasib Riyanto (31) dan Ari Wibowo (17) sangat nahas. Dua warga Sragen, Jawa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis