Home > Olahraga > Bola > Demi Bisa Menggapai Gelar Juara, Henrikh Mkhitaryan Mengaku Tidak Akan Putus Asa

Demi Bisa Menggapai Gelar Juara, Henrikh Mkhitaryan Mengaku Tidak Akan Putus Asa

Manchester – Salah seorang punggawa Manchester United, Henrikh Mkhitaryan masih belum menyerah dalam mengejar gelar juara Liga Primer Inggris pada 2017.

Demi Bisa Menggapai Gelar Juara, Henrikh Mkhitaryan Mengaku Tidak Akan Putus Asa

Manchester United sendiri kini berada di urutan keenam dan terpaut 13 poin di belakang Chelsea selaku pemuncak klasemen sementara. Dengan 21 laga tersisa, Mkhitaryan menyebut bahwa rekan setimnya masih belum menyerah untuk bisa mewujudkan mimpi meraih gelar juara di musim ini.

“Harapan saya buat tim ini adalah untuk mendapati tahun sebaik mungkin – baik itu untuk Manchester United, untuk para pemain dan untuk fans,” kata Mkhitaryan kepada The Times of India.

“Saya harap kami mendapati musim yang luar biasa dan berjuang untuk semua gelar. Mudah-mudahan, pada 2017, kita bisa memengangkan sejumlah trofi. Namun United tengah tertinggal jauh di belakang sang pemuncak klasemen untuk sementara.

“Kami belum menyerah, kami tidak mengatakan bahwa kami sudah terlempar dari persaingan. Masih ada banyak laga tersisa, terlebih pada tahapan tahun ini, jadi kami berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk masuk empat besar.

Baca Juga : Pepe Mendapat Tawaran Menggiurkan Dari Klub Asal Tiongkok

“Dan, tentu saja, di Liga Europa kami akan berusaha untuk melaju sejauh mungkin,” imbuhnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Guardiola Bela Penampilan John Stones

Guardiola Bela Penampilan John Stones

Manchester – Pemain bertahan Manchester City, John Stones, belakangan ini mendapatkan sorotan akibat penampilannya yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis