Home > Unik > Lucu > Meme Lucu Om Telolet Om Mampu Saingi Popularitas PPAP

Meme Lucu Om Telolet Om Mampu Saingi Popularitas PPAP

Jakarta – Fenomena “Om Telolet Om” dalam beberapa hari terakhir ini menggaung di dunia maya. Tak hanya dalam negeri saja, melainkan juga di luar negeri. Fenomena tersebut justru jadi fenomena di seluruh dunia. Para selebritis kelas dunia pun tidak ketinggalan untuk ikut memeriahkan fenomena tersebut.

Meme Lucu Om Telolet Om Mampu Saingi Popularitas PPAP

Fenomena “Om Telolet Om” justru berubah jadi permainan viral seluruh orang di berbagai belahan dunia. Sosial media pun menjadi viral dan orang-orang terkenal menambahkan kata “Om Telolet Om” di statusnya. Bahkan komentar di berbagai posting-an Facebook, Path, hingga Instagram pun dipenuhi oleh “Om Telolet Om”.

Fenomena tersebut lantas perhatian dari berbagai media luar Indonesia. Bahkan, para musisi dunia mulai mengaransemen “Om Telolet Om”. Meski Menteri Perhubungan menyebut fenomena itu membahayakan, namun suara dari klakson bis tersebut masih jadi favorit dan incaran orang-orang.

Baca Juga : Gelombang Om Telolet Om Ternyata Sudah Dikenal Sejak 1960-an

Sebelumnya, sebuah lagu sederhana berjudul, “Pen-Pineapple-Apple-Pen” atau PPAP sempat menjadi viral di dunia maya. Seperti yang kita ketahui juga, sang penyanyi, Pikotaro berasal dari Jepang. Tak lama kemudian, viralnya PPAP lantas berganti menjadi “Om Telolet Om”. Bisa dikatakan bahwa “Om Telolet Om” ini adalah bagaimana khasnya Indonesia dan seolah menggeser popularitas PPAP di dunia maya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Foto Ekspresi Anggota Polisi Saat Melihat Goyangan Dewi Persik

Beredar Foto Ekspresi Anggota Polisi Saat Melihat Goyangan Dewi Persik

Buol – Pedangdut Dewi Perssik diundang oleh paslon pikada Buol, Sulawesi Tengah, dengan nomor 1, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis