Home > Hiburan > Gosip > Tampil Hot Diatas Panggung, Selena Gomez Tak Pakai Celana Dalam ?

Tampil Hot Diatas Panggung, Selena Gomez Tak Pakai Celana Dalam ?

Los Angeles – Nama seorang penyanyi cantik nan seksi, Selena Gomez memang tak lepas dari sorotan media dan publik. Seperti kali ini, Selena dinilai lupa mengenakan pakaian dalam ketika tengah konser secara live dalam acara AMP Radio Birthday di Boston.

Tampil Hot Diatas Panggung, Selena Gomez Tak Pakai Celana Dalam ?

Busana yang dikenakan oleh Selena tersebut tak sengaja terbuka lebar. Hal tersebut membuat gaun berwarna kuning gelap yang dikenakannya terbuka hingga pangkal paha atas ketika ia mulai berjingkrak di atas panggung. Ketika tersadar, mantan kekasih Justin Bieber ini lantas menutupinya dengan tangan kirinya.

Namun, setelah tersadar, ia bukan malah menghentikan aksi jingkrak-jingkraknya tersebut. Ia justru kembali menunjukkan pesonanya ketika membalikkan tubuh dan memperlihatkan kulit punggung mulusnya dan memamerkan keindahan tubuhnya kepada penonton.

Baca Juga : Ternyata Ini Maksud Salam Hotel Dharmawangsa Nikita Mirzani Untuk Ayu Ting Ting

Tak sedikit orang yang berpendapat, bahwa Selena sebenarnya memakai pakaian dalam warna kulit. Mengenai hal tersebut, rupanya penyanyi seksi ini justru tak terlalu memusingkan insiden kecil di atas panggung tersebut.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Berkat Olahraga, Widi Vierratale Pamer Bokong Seksinya

Berkat Olahraga, Widi Vierratale Pamer Bokong Seksinya

Jakarta – Belum lama setelah penyanyi Widi Vierratale merombak bentuk hidungnya dengan menanam benang dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis