Home > Ragam Berita > Nasional > Mendagri Yakin Polri Sanggup Mengamankan Perayaan Pergantian Tahun 2017 Dengan Baik

Mendagri Yakin Polri Sanggup Mengamankan Perayaan Pergantian Tahun 2017 Dengan Baik

Jakarta – Polri diyakini siap sedia untuk mengamankan prosesi perayaan pergantian tahun di seluruh Indonesia. Hal tersebut sebagaimana yang dikatakan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo.

Mendagri Yakin Polri Sanggup Mengamankan Perayaan Pergantian Tahun 2017 Dengan Baik

Keyakinan tersebut tidak hanya karena profesionalisme aparat kepolisian yang semakin lama semakin terus meningkat. Namun dilihat juga dari keberhasilan kepolisian dalam menjalankan tugas yang ada, seperti menjaga keamanan pada perayaan Natal, 25 Desember kemarin.

“Kepolisian saya kira sudah siap. Kalau soal pengamaman, seluruh kepolisian minimal kalau Natal di tempat ibadah. nah kalau pergantian tahun minimal di tempat-tempat keramaian. Misalnya terminal, bandara, pelabuhan, tempat hiburan dan lain-lain,” ujar Tjahjo, Senin (26/12/2016).

Selain itu, mantan anggota DPR ini juga mengingatkan kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan mengenai radikalisme, terorisme, narkoba dan korupsi.

Baca Juga : Inilah Total Kerugian Dan Kerusakan Akibat Bencana Banjir di Bima

“Pencegahan korupsi sudah menjadi program nasional. Istri-istri pegawai, dari menteri sampai staf, sudah kami kumpulkan. Tapi masih terjadi. Karena itu untuk pencegahan, saling mengingatkan itu harus. Apalagi di 2016, pejabat yang terjerat operasi tangkap tangan besar,” pungkas Tjahjo.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PMKRI Laporkan Habib Rizieg ke Polda Terkait Penistaan Agama

PMKRI Laporkan Habib Rizieq ke Polda Terkait Penistaan Agama

Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq dilaporkan ke Polda Metro Jaya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis