Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Polisi Bekuk Ius Pane di Medan

Berita Terbaru : Polisi Bekuk Ius Pane di Medan

Jakarta – Seorang buronan pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur, berhasil dibekuk polisi. Dia adalah Ridwan Sitorus alias Ius Pane. Penangkapan tersebut terjadi di daerah Medan, Sumatera Utara.

Berita Terbaru : Polisi Bekuk Ius Pane di Medan

Ius Pane berhasil ditangkap di Medan

Kabar tertangkapnya buronan yang sudah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) sejak dua hari itu pun dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP Sapta Maulana. Menurutnya, pelaku akan tiba di Jakarta pada siang nanti.

Diketahui, pelaku Ius Pane tersebut ditangkap dalam keadaan hidup oleh jajaran Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur pada pagi tadi sekira pukul 08.30 WIB di daerah Medan.

Sebagaimana diberitakan, perampokan yang disertai pembunuhan sadis di Pulomas jadi kabar mengejutkan di penghujung Tahun 2016. Sebanyak 11 orang disekap dalam kamar mandi kecil, enam dinyatakan meninggal karena kehabisan oksigen dan lima masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca juga: Polisi Masih Selidiki Perakit Bom Palu

Dua orang pelaku bernama Ramlan Butar Butar dan Erwin Situmorang ditangkap saat bersembunyi di rumah kontrakan di Rawa Lumbu, Bekasi, Jawa Barat. Saat penyergapan, Ramlan ditembak mati polisi karena berusaha melarikan diri dan melawan polisi. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengacara Ahok Nilai Habib Novel Tidak Konsisten Soal Pelaporan Penistaan Agama

Pengacara Ahok Nilai Habib Novel Tidak Konsisten Soal Pelaporan Penistaan Agama

Jakarta – Fifi Lety Indra selaku kuasa hukum sekaligus adik dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis