Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Subianto Kritik Anggapan Rakyat Indonesia Mudah Disogok

Prabowo Subianto Kritik Anggapan Rakyat Indonesia Mudah Disogok

Jakarta – Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra mengingatkan jika di abad ke-21 dunia penuh persaingan yang sangat berat. Seluruh bangsa-bangsa di dunia menghadapi masalah kesulitan ekonomi, dan sumber daya.

Prabowo Subianto Kritik Anggapan Rakyat Indonesia Mudah Disogok

Prabowo Subianto

“Khususnya bagi Indonesia, begitu kaya diberi karunia oleh Tuhan, elite bangsa yang selalu berkhianat pada rakyatnya,” kata Prabowo seperti dilansir dari akun Facebooknya, Kamis (19/1/2017).

Dengan demikian, Prabowo memilih berhadapan langsung dengan rakyat melalui video yang dia unggah di Facebook. Dirinya mengaku capai berbicara ke rakyat lewat elite. “Saya langsung berbicara dengan Anda dari hati saya,” ujarnya.
Prabowo merasakan hari ini, bangsa Indonesia selalu diejek dan dihina. Misalnya, dikatakan bahwa orang Indonesia gampang disogok, semua bisa disogok.

“Gampang kalau mau menang. Pada hari H nanti serangan fajar, kita bagi duit saja. Jadi kekuasaan politik di Indonesia mau dibeli. Saudara, saya anjurkan kalau ada yang ngasih uang ke Anda, terima saja. Tapi tetap pilih sesuai hatimu,” katanya.

Prabowo lantas mengajak warga DKI Jakarta memilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Dia menegaskan, akan menyampaikan pesan yang sama ke semua pengikutnya, semua orang yang memberikan kepercayaan padanya, seluruh kader Gerindra, sahabat-sahabatnya, sekutu-sekutu Gerindra.

“Dukung Anies-Sandi. Demi masa depan, demi harga diri rakyat Indonesia,” tegas Prabowo.

Prabowo tidak berkenan jika semua hal di Indonesia harus menggunakan uang. Ia ingin rakyat Indonesia, khususnya di DKI membuktikannya.

Baca juga: Kasus Bupati Katingan Yang Kepergok Berduaan Dengan Wanita Di Hotel Dihentikan

“Buktikan bahwa rakyat Indonesia, khususnya di DKI masih punya harga diri, masih punya kehormatan. Biar rakyat Indonesia miskin tapi rakyat Indonesia punya harga diri,” ujar Prabowo.

x

Check Also

Heboh, Beredar Video PNS Marahi Warga, Simak Ucapannya

Heboh, Beredar Video PNS Marahi Warga, Simak Ucapannya

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah video yang menjadi viral di jagad maya. Dalam video ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis