Home > Ragam Berita > Nasional > Kasus Bupati Katingan Yang Kepergok Berduaan Dengan Wanita Di Hotel Dihentikan

Kasus Bupati Katingan Yang Kepergok Berduaan Dengan Wanita Di Hotel Dihentikan

Katingan – Kasus perzinaan yang menyeret nama Bupati Katingan, H Ahmad Yantenglie berakhir damai. Suami Farida Yeni selingkuhan Bupati Katingan, Aipda Sulis Heri mencabut laporannya ke polisi terkait perselingkuhan yang berakhir perzinaan yang dilakukan Bupati Katingan HA Yantenglie dan Farida Yeni ASN RSUD Mas Amsyar Kasongan Kabupaten Katingan tersebut.

Kasus Bupati Katingan Yang Kepergok Berduaan Dengan Wanita Di Hotel Dihentikan

Kabid Humas Polda Kalteng, AKBP Pambudi Rahayu.

Hal tersebut sebagaimana yang diungkapkan oleh Kepala Bidang Humas Polda Kalimantan Tengah, AKPB Pambudi Rahayu, Kamis (19/1/2017) di Ditreskrimum Polda Kalimantan Tengah di Palangkaraya. Oleh sebab itu, kewajiban melapor Bupati Yantenglie dan Farida Yeni setiap Senin dan Kamis di Mapolda Kalteng pun telah dihentikan.

“Ya, proses hukum terkait kasus perzinaan Bupati Katingan H A Yantenglie, dengan Farida Yeni dalam proses penghentian atau SP3. Kami masih memprosesnya.” ujar Pambudi.

Menurut Pambudi, pihak Polda Kalteng telah resmi menerima surat atau berkas pernayataan pencabutan perkara perzinaan tersebut. Oleh sebab itu, kasusnya pun kini telah dihentikan. Dia menyebutkan bahwa berkas resmi pencabutan aduan atau laporan kasus perzinaan tersebut dilakukan oleh Aipda Sulis Heri, pada Senin lalu.

“Senin kemarin penyidik menerima berkasnya, sehingga saat ini masih dalam proses SP3,” ujarnya lagi.

Baca Juga : MUI Menyebut Ada Tulisan Mengandung Babi Dalam Kemasan Mie Samyang

Sebelumnya, Bupati Katingan Ahmad Yantenglie mengaku duda kepada wali nikah, ketika melangsungkan nikah siri di salah satu hotel di Jakarta April 2016. Padahal, statusnya saat itu masih sebagai suami sah Endang Susilawatie. Demikian juga istri sirinya Farida Yeni yang juga mengaku janda dalam pernikahan tersebut. Pernikahan siri itu kemudian disahkan dengan kehadiran empat saksi.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ribuan Massa FPI Diprediksi Ikut Hadir Kawal Pemeriksaan Habib Rizieq

Ribuan Massa FPI Diprediksi Ikut Hadir Kawal Pemeriksaan Habib Rizieq

Jakarta – Pemeriksaan Habib Rizieq Shihab telah dijadwalkan oleh Polda Metro Jaya. Pemeriksaan tersebut terkait ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis