Home > Olahraga > Bola > Bagi Jesse Lingard, Wayne Rooney Adalah Panutan

Bagi Jesse Lingard, Wayne Rooney Adalah Panutan

Manchester – Salah seorang Winger Manchester United, Jesse Lingard ternyata mengagumi sosok Wayne Rooney. Baginya, Rooney merupakan panutan bagi pemain muda dan rekan satu tim di Manchester United.

Bagi Jesse Lingard, Wayne Rooney Adalah Panutan

Wayne Rooney dan Jesse Lingard

Kini Rooney berstatus sebagai topskor klub dengan torehan 250 gol menyusul tendangan bebasnya ke gawang Stoke City pada akhir pekan kemarin, melewati rekor 249 Sir Bobby Charlton yang telah bertahan selama puluhan tahun. Seperti dikutip dari ManUtd.com, Lingard melayangkan pujiannya untuk pemain veteran Manchester United tersebut.

“Pencapaiannya dia luar biasa,” ujarnya. “Para pemain di ruang ganti mengagumi Wayne dan dia adalah panutan hebat untuk para pemain muda. Dia memberikan contoh yang hebat dan kami selalu ingin mengikuti jejaknya.

“Kepemimpinannya [juga bisa dilihat]. Dia sangat bagus bersama pemain muda, terlebih ketika Anda masih di akademi. Dia sangat membantu saya, Marcus [Rashford] dan Tim [Fosu-Mensah] – kami semua menjadikannya contoh dan ingin bisa seperti dia.

Baca Juga : D’Ambrosio : “Stefano Pioli Sukses Mengubah kami Menjadi Sebuah Tim yang Gemar Bertarung”

“Saya juga melihat itu di Inggris. Di saat awal saya masuk, dia selalu ada untuk membantu dan mengenalkan saya pada pemain lain.”

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Udinese vs AC Milan, Minggu 29 Januari 2017

Prediksi Udinese vs AC Milan, Minggu 29 Januari 2017

Milan – Salah satu raksasa Serie A, AC Milan bertekad untuk mengakhiri rentetan hasil buruk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis