Home > Ragam Berita > Nasional > Mbah Mijan Menilai Kesaktian Habib Rizieq Terletak Pada Kecerdasannya

Mbah Mijan Menilai Kesaktian Habib Rizieq Terletak Pada Kecerdasannya

Jakarta – Belakangan ini, pimpinan ormas Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab memang tengah tersandung banyak masalah. Hal tersebut, membuat paranormal yang memiliki gaya nyentrik dan juga pengagum Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama, Mbah Mijan menaruh rasa kagum kepada sosok seorang Habib Rizieq.

Mbah Mijan Menilai Kesaktian Habib Rizieq Terletak Pada Kecerdasannya

Habib Rizieq

Hal tersebut lantaran Rizieq dinilai lihai dalam hal strategi. Oleh karena itu, Rizieq memiliki pengikut yang berjumlah sangat banyak. Pasalnya, Rizieq dinilai tahu karakter mayoritas penduduk Indonesia. Rizieq juga mampu menempatkan dirinya sebagai pengeritik pada setiap rezim tanpa memandang bulu.

“Gusdur, Megawati, SBY, dan Jokowi adalah rezim yang pernah mencicipi “keripik pedas” pentolan FPI ini, beliau memiliki rumus yang matang,” kicau akun @mbah_mijan.

“Rumus logika “Siapapun penguasanya, pasti pro dan kontra selalu ada” Habib Rizieq menempatkan diri sebagai penyambung lidah kelompok kontra,” lanjutnya.

Sikap dari Rizieq tersebut menimbulkan persepsi jika dirinya berada pada posisi penyambung aspirasi kelompok yang kontra dengan pemerintah. Kubu yang kontra di mana saja berada, memang selalu membutuhkan penyambung aspirasi. Melihat sikap Rizieq yang pandai mengambil sikap, Mbah Mijan pun merasa kagum dan salut.

Baca Juga : KPU DKI Jakarta Sebut Antasari Azhar Adalah Pendukung Ahok-Djarot

“Saya harus mengakui kecerdasan Habib Rizieq memang luar biasa, tidak semua orang bisa seperti beliau, inilah kesaktiannya,” kicaunya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Foto Anies Suap-suapan Dengan Raffi Ahmad Pancing Komentar Netizen

Foto Anies Suap-suapan Dengan Raffi Ahmad Pancing Komentar Netizen

Jakarta – Belakangan ini, beredar foto yang memperlihatkan aktor dan pembawa acara Raffi Ahmad tengah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis