Home > Gaya Hidup > Manfaat Pasta Gigi Bagi Kesehatan Kulit

Manfaat Pasta Gigi Bagi Kesehatan Kulit

Jakarta โ€“ Pasta gigi yang sehari-hari kita gunakan untuk membersihkan dan menjaga kesehatan gigi ternyata mempunyai banyak manfaat juga bagi kesehatan kulit.

Manfaat Pasta Gigi Bagi Kesehatan Kulit

Pasta gigi disebut mampu mencerahkan pigmen kulit dan menyebabkan kulit menjadi lebih putih dan bersih.

Berikut beberapa manfaat pasta gigi bagi kecantikan kulit yang perlu Anda Tahu:

1. Pemutih kulit
Pasta gigi dapat membuat kulit menjadi lebih putih dan bersih. Campurkan satu sendok teh pasta gigi dengan sedikit jus lemon. Ini dapat berfungsi sebagai pembersih muka yang bisa membuatnya terlihat lebih indah.

2. Mengurangi rambut wajah
Rambut pada wajah seringkali membuat tidak percaya diri, apalagi bagi wanita. Namun pasta gigi bisa membantu Anda menguranginya. Caranya, kombinasikan pasta gigi, lemon, gula, dan garam. Gunakan dengan memijatkannya pada wajah untuk merontokkan rambut pada wajah.

3. Mengatasi jerawat dan komedo
Oleskan pasta gigi pada malam hari dan biarkan semalaman. Saat pagi datang, jerawat akan mengering tanpa meninggalkan bekas luka. Anda juga bisa membersihkan komedo dengan mencampurkan pasta gigi dan scrub kenari.

4. Menghilangkan noda dan keriput
Campurkan pasta gigi dengan susu. Anda cukup mengoleskan campuran ini pada area yang memiliki noda. Selain itu, oleskan pasta gigi pada bagian yang terdapat keriput. Anda bisa mengucapkan selamat tinggal untuk noda dan keriput.

5. Mengatasi bagian kulit yang gelap
Terkadang warna kulit tidak merata dengan beberapa bagian yang lebih gelap dibandingkan dengan bagian lainnya. Anda bisa menggunakan pasta gigi dan campurkan sedikit air untuk membuatnya menjadi lebih putih seperti warna kulit di sekitarnya. Campurkan pasta gigi dengan jus tomat dan buat menjadi masker untuk hasil yang sempurna.

6. Mengatasi kulit berminyak
Bagi Anda yang memiliki kulit berminyak, Anda dapat melakukan perawatan dengan menggunakan pasta gigi. Mencuci muka dengan campuran pasta gigi, air, dan garam dapat menjadi solusi untuk masalah kulit berminyak.
(samsul arifin โ€“ www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Hasil Survei Ungkap 9 dari 10 Wanita Muda Pernah Selfie Tanpa Busana

Wow, Hasil Survei Ungkap 9 dari 10 Wanita Muda Pernah Selfie Tanpa Busana

Jakarta โ€“ Insiden tersebarnya foto tanpa busana dari Firza Husein membuat masyarakat berpikir, begitu mudahnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis