Home > Hiburan > Gosip > Tampil Hot, Nikita Mirzani Kembali Hebohkan Netizen

Tampil Hot, Nikita Mirzani Kembali Hebohkan Netizen

Jakarta – BUKAN Nikita Mirzani jika tidak tampil seksi. Artis sensasional yang pernah terjeret prostitusi online ini kerap memamerkan bagian tubuhnya lewat sosial media.

Tampil Hot, Nikita Mirzani Kembali Hebohkan Netizen

Nikita Mirzani kerap bikin heboh netizen

Meskipun banyak dicibiri netizen, Niki- sapaa akrap Nikita Mirzani- tak mengambil pusing. Dari video “mandi kucing” hingga hanya kenakan bikini, Niki selalu membuat heboh netizen lewat kolom-kolom komentarnya di akun Instagram pribadinya.

Yang terbaru, Janda Sajad Ukra itu memamerkan belahan dadanya. Pasalnya, baju yang dinekan Niki terbela dari dada hingga ke perut.

Dipadu dengan celana super pendek, Niki berjalan seolah tak memperdulikan kamera. Aksi ini cukup menarik perhatian followenya.

Mereka ramai-ramai memberikan komentar. Ada yang memberikan nasiha, menghujat, memuji, bahkan menyumpahinya agar mendapat azab.

Baca juga: Raffi Ahmad Dicibir Netizen, Inilah Alasannya

“Astagfirullah… mba Mirzani ingat itu Aurat mba..apa lg mba seorang muslimah kan..syng klo diobral…ini bkn zaman Zahiliyah mba baca Qs.An-Nur : 31 smoga mba diberi Hidayah oleh Allah swt .. Aamin”, tulis akun@ernakusuma_81

“Wanita murahan,” @andreandre1272

“Semoga adzab yang pedih segera menyambangimu” nuurracing.

“Gayanya okk, ini karya seni yg luar biasa mbak @nikitamirzanimawardi_17 . Trus berkarya,” papar akun @toniiruron. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Belanja Online, Zaskia Gotik Tertipu Ratusan Juta

Belanja Online, Zaskia Gotik Tertipu Ratusan Juta

Jakarta – Pedangdut Zaskia Gotik menjadi korban penipuan sebuah toko online yang menjual tas bermerek ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis