Home > Hiburan > Film > Matsui Rena ex-SKE48 Akan Bintangi Film Terbarunya

Matsui Rena ex-SKE48 Akan Bintangi Film Terbarunya

Tokyo – Mantan member SKE48, Matsui Rena, rencananya akan beradu akting dengan aktris Shimizu Fumika dalam film yang berjudul ā€˜Warau Manekinekoā€™. Film ini rencananya akan dirilis pada 29 April 2017 mendatang.

Matsui Rena ex-SKE48 Akan Bintangi Film Terbarunya

Rena Matsui (Kiri)

Warau Manekineko adalah film yang diadopsi berdasarkan novel dengan judul yang sama milik Yamamoto Yukihisa. Warau Manekineko berkisah tentang Takashiro Hitomi (diperankan oleh Shimizu Fumika) dan Honda Akako (diperankan oleh Matsui Rena) yang merupakan anggota dari duo komedi ā€œAkako to Hitomiā€.

Seperti dilansir dari todayidol.com, Kamis (2/2/2017), walau sudah terbentuk sejak sekitar 5 tahun yang lalu, namu duo komedi ā€œAkako to Hitomiā€ masih belum populer. Sehari-hari, mereka melakukan Manzai ke khalayak biasa di sudut teater kecil.

ā€œJujur, saat membaca naskah film ini, aku berpikir ā€œIni bakal sulitā€. Hal ini karena kami akan banyak melakukan adegan Manzai, harus memperlihatkan berbagai macam ekspresi wajah dan lainnya. Tapi, untung ada sutradara Iizuka-san dan Matsui Rena-chan di film ini,ā€ ujar Shimizu Fumika.

Baca juga: Michelle Ziudith Bicara Tentang Film Terbarunya London Love Story 2

Di film ini, Matsui Rena rela mengubah gaya rambutnya untuk bisa mendalami perannya sebagai Honda Akako, ā€œKetika aku mendengar cerita ini, aku sedikit khawatir. Tapi saat membaca naskahnya, aku ketawa. Aku jadi memiliki banyak pengalaman karena sebelum syuting, aku dan Shimizu-san berlatih Manzai cukup banyak.ā€ (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bintangi Film Perfect Dream, Wulan Guritno Beradegan Ciuman Dengan Ferry Salim

Bintangi Film Perfect Dream, Wulan Guritno Beradegan Ciuman Dengan Ferry Salim

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Wulan Guritno memang belakangan ini ramai diperbincangkan publik. Hal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis