Home > Gaya Hidup > Tahun Baru Imlek 2017, Shio Macan Punya Harapan Besar

Tahun Baru Imlek 2017, Shio Macan Punya Harapan Besar

Jakarta – Tahun Baru Imlek biasanya diramaikan dengan ramalan atau prediksi terkait bagaimana kehidupan ekonomi, keuangan, atau masalah-masalah pribadi dari masing-masing shio di tahun yang baru.

Tahun Baru Imlek 2017, Shio Macan Punya Harapan Besar

Dilansir dari Karmaweather, Minggu (29/1/2017), berikut ini prediksi keuangan dari empat shio, yakni Macan, Kerbau, Tikus, dan Kelinci, dalam memasuki Tahun Ayam Api.

Macan
Pemilik shio Macan punya harapan besar memasuki Tahun Baru Imlek 2017. Tanggung jawab pada level manajer sudah menunggu mereka.

Kerbau
Akan ada seminar yang sukses dibawakan oleh para pemilik shio Kerbau. Namun demikian, mereka juga harus waspada terhadap orang asing yang bekerja di lingkungan mereka karena bisa saja orang tersebut menjadi pengkhianat.

Tikus
Shio Tikus diminta untuk lebih bisa teliti dan mengasah kemampuan mereka di Tahun Ayam Api ini. Mereka juga harus berani mengambil risiko dan bekerja secara profesional.

Kelinci
Kehidupan sosial pemilik shio kelinci agak tertahan di tahun ini. Namun demikian, shio Kelinci harus tetap fokus dan memaksimalkan potensi diri guna meraih kesuksesan di tahun ini.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sentuh 8 Titik Ini, Pria Bakal Makin Melayang Saat Bercinta

Sentuh 8 Titik Ini, Pria Bakal Makin Melayang Saat Bercinta

Jakarta – Tidak hanya wanita saja yang memiliki titik-titik sensitif pada tubuhnya yang membuatnya makin ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis