Home > Olahraga > Bola > Lahm Tolak Posisi Direktur Klub

Lahm Tolak Posisi Direktur Klub

Munchen – Setelah mengumumkan untuk mengakhiri kariernya di akhir musim 2016/17, Philipp Lahm menegaskan jika dirinya tak akan mengambil tawaran sebagai direktur Bayern Munchen.

Lahm Tolak Posisi Direktur Klub

Philipp Lahm

Keputusan pensiun itu diumumkan secara mengejutkan oleh Lahm selepas membantu Bayern mengatasi perlawanan Wolfsburg 1-0 untuk mencapai babak perempat-final DFB-Pokal, Rabu (8/2/2017) dini hari WIB.

Lahm lantas menolak secara halus tawaran untuk menjadi direktur olahraga Bayern, namun ia berjanji untuk kembali mengabdi kepada klub di masa mendatang.

“Saya adalah pemain FC Bayern sejak usia 11. Kecuali dua tahun [peminjaman] di Stuttgart, saya selalu mengenakan jersey FCB. Jadi, sangat jelas bahwa saya akan kembali bekerja di FCB dalam suatu momen di masa depan,” tulis Lahm dalam pernyataan resminya di sosial media.

“Sebagaimana yang Anda ketahui, saya adalah pemain yang suka untuk mempersiapkan diri. Itulah mengapa saya untuk menolak posisi itu. Saya ingin merefleksikan sepakbola secara keseluruhan dan memikirkan cara yang terbaik untuk menggunakan keahlian dan pengalaman saya,” imbuh Lahm.

Baca juga: Ballack Sarankan Ozil Gabung Bayern

“Mengingat ini adalah musim terakhir, tentu saja saya akan lebih bersungguh-sungguh. Kami sudah melangkah ke perempat-final DFB-Pokal. Kami ingin memenangi gelar Bundesliga kelima secara beruntun. Pekan depan, kami akan melawan Arsenal. Target dan tantangan besar menghadang. Packmas! [Ayo lakukan!]” (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kerap Dicadangkan, Willian Tetap Hormati Keputusan Conte

Kerap Dicadangkan, Willian Tetap Hormati Keputusan Conte

London – Willian adalah salah seorang pemain bintang Chelsea. Meski berstatus bintang tim, dia kerap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis