Milan – Salah seorang kiper Inter Milan, Samir Handanovic menegaskan bahwa dirinya bisa menerima dengan lapang dada jika klubnya tidak bisa tampil dalam ajang Liga Champoins musim depan.

Meski Tak Bisa Ikut di Liga Champions, Samir Handanovic Akan Tetap Setia Kepada Inter Milan

Samir Handanovic

Ancaman ketidakikutsertaan Inter Milan dalam ajang tertinggi Benua Eropa tersebut pada musim 2017/18, sepertinya tidak akan berpengaruh pada pendirian sang penjaga gawang. Ia menjelaskan bahwa dia akan selalu setia mengabdi bagi Inter dengan sabar.

Saat ini, Inter sedang berjuang untuk bisa mengamankan tiket UCL musim depan. Klub asuhan Stefano Pioli tersebut kini berada di peringkat kelima klasemen dengan terpaut enam poin dari spot terakhir kompetisi nomor satu Eropa tersebut.

“Menyedihkan memang ketika saya melihat rekan-rekan saya kecewa karena kami gagal merengkuh posisi keempat atau kelima,” papar Handanovic kepada jurnalis.

“Tapi, tidak ada yang bisa kami lakukan, sebab tim-tim lain memang lebih unggul dibanding kami. Diperlukan waktu untuk kembali ke Liga Champions.”

Baca Juga : Simone Zaza Siap Dipermanenkan Oleh Valencia Di Musim Panas Mendatang

“Akan tetapi, saya ingin bertahan di sini sekali pun tanpa bermain di kompetisi tersebut. Saya ingin bermain sampai usia 40 tahun,” tandas kiper yang santer diisukan bakal merapat ke Liverpool, Chelsea dan Manchester City itu.

(bimbim – harianindo.com)