Leicester City – Salah seorang pemain sayap Leicester City, Riyad Mahrez merasa sangat berterima kasih kepada Claudio Ranieri. Ranieri baru saja dipecat sebagai pelatih tim pada awal pekan ini.

Inilah Ucapan Terima Kasih Riyad Mahrez Terhadap Claudio Ranieri

Claudio Ranieri dan Riyad Mahrez

Pemain berkebangsaan Al-Jazair tersebut adalah salah satu pemain penting disaat The Foxes menjuarai Liga Primer Inggris musim lalu. Mahrez telah mencetak 17 gol dan membuat 11 assist lebih. Akan tetapi, di musim ini, ia hanya mencetak tiga gol dan membuat dua assist saja, ketika timnya tengah berjuang untuk terhindar dari degradasi.

Beredar spekulasi jika sejumlah pemain senior menjadi instrumental dalam keputusan pemecatan Ranieri, namun Mahrez tetap memuji mantan pelatihnya tersebut dengan memosting ucapan terima kasih di akun Twitter miliknya.

Baca Juga : Meski Tak Bisa Ikut di Liga Champions, Samir Handanovic Akan Tetap Setia Kepada Inter Milan

“Hormat besar untuk orang hebat ini yang membantu kami mencapai sejarah. Anda membantu saya membentuk diri saya sebagai seorang pemain dan memberi keberanian yang saya butuhkan,” demikian tweet Mahrez.

“Anda percaya pada saya sejak hari pertama. Terima kasih besar atas segala sesuatu dan semoga beruntung. Tuhan memberkati.”

(bimbim – harianindo.com)