London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, ternyata belum lama ini menolak kesempatan untuk menjadi manajer dengan bayaran termahal dunia untuk terus bertahan di Arsenal setidaknya hingga akhir musim.

Klub Liga Super Tiongkok Batalkan Kontrak Falcao

Radamel Falcao

Spekulasi terkaitmasa depan Wenger di Emirates terus mencuat dalam beberapa pekan belakangan, mengingat kontrak manajer Prancis akan habis di akhir musim nanti.

Wenger hingga saat ini masih belum memutuskan apakah ia akan terus bertahan usai membesut tim London Utara selama 21 tahun, namun sudah mengkonfirmasi bahwa ia tidak akan pensiun meski akhirnya nanti hengkang dari Arsenal di musim panas.

Seperti dilansir dari The Telegraph, Senin (27/2/2017), belum lama ini mengabarkan bahwa klub misterius Tiongkok sudah menawarkan 30 juta pounds per tahun untuk membujuk Wenger pergi – atau dua kali lipat dari gaji manajer termahal dunia – Josep Guardiola.

Tawaran tersebut jelas lebih besar dari kontrak dua tahun yang diberikan Arsenal, senilai 10 juta pounds per tahun, namun Wenger sendiri dengan tegas menolak tawaran dari Tiongkok tersebut.

Sumber yang sama juga menyatakan bahwa Real Madrid akan menjadi destinasi favorit Wenger jika ia nantinya memang akan hengkang, meski tim juara Eropa kini tidak meragukan kemampuan Zinedine Zidane. (Yayan – harianindo.com)