Home > Hiburan > Gosip > Tessa Kaunang Enggan Berkomentar Terkait Kebebasan Mantan Suaminya dari Penjara

Tessa Kaunang Enggan Berkomentar Terkait Kebebasan Mantan Suaminya dari Penjara

Jakarta – Setelah cukup lama mendekam dibalik jeruji besi, kini Sandy Tumiwa bisa merasakan udara segar. Sandy bebas dari tahanan pada Jumat (24/2/2017). Terkait kebebasan Sandy, sang mantan istri, Tessa Kaunang pun tak banyak bicara.

Tessa Kaunang Enggan Berkomentar Terkait Kebebasan Mantan Suaminya dari Penjara

Tessa Kaunang

Meski pernah membangun hubungan rumah tangga bersama, Tessa enggan banyak berkomentar banyak lantaran hal tersebut bukanlah urusannya. Setelah bebas, Sandy bermaksud untuk mengunjungi anak-anaknya, Andisa Eota Nabel, dan Andisa Latafka Avran.

Sebagai ibu dari anak-anaknya yang selama ini merawat kedua buah hatinya, Tessa Kaunang tak mempermasalahkan hal tersebut.

“Saya sih ga masalah kalau dia mau ketemu anak-anak silakan saja. Yang penting dia sudah enggak di penjara. Kalau masih di penjara jelas saya enggak izinin,” tutur Tessa.

Baca juga : Mantan Istri Punya Gandengan Baru, Nassar Tak Ingin Kalah ?

Sandy harus mendekam didalam penjara karena terdansung kasus penipuan investasi bodong yang merugikan banyak nasabah, salah satu korbannya adalah Annisa Bahar. Total uang kerugian mencapai Rp 7 miliar. Akibatnya, Sandy harus mempertanggung jawabkan perbuatannya itu dengan menjalani hukuman penjara selama dua tahun. (Icha – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Bisnis Baru, Berapa Harga Bikini Nikita Mirzani ?

Bisnis Baru, Berapa Harga Bikini Nikita Mirzani ?

Jakarta – Aktris kontroversial, Nikita Mirzani, akhirnya mengumumkan harga bikini yang dijualnya. Dengan menggunakan merek ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis