Jakarta – Sebuah laman Facebook mengunggah foto sepasang pria dan wanita dengan menuliskan caption ‘Foto-foto diambil oleh fotografer pernikahan’. Ternyata, sepasang kekasih tersebut sedang melakukan foto pre-wedding.

Pose Nungging Sambil Melet, Foto Prewedding Pasangan Ini Dihujat

Pre-Wedding Tak Senonoh

Terlihat pada beberapa foto yang diunggah, sang pria menggunakan pakaian jas lengkap. Sementara mempelai wanitanya menggunakan gaun panjang berwarna merah dan biru.

Pada umumnya, pasangan akan menunjukan pose unik dan romantis saat berfoto untuk pre-wedding. Namun tidak dengan pasangan ini.

Keduanya malah menunjukkan pose tak biasa yang dianggap tidak senonoh.

Pose Nungging Sambil Melet, Foto Prewedding Pasangan Ini Dihujat

Pasangan ini juga sama sekali tak terlihat canggung saat mempergakan pose ini. Bahkan, keduanya justru terlihat menikmati sesi pemotretaan tersebut

Netizen pun membanjiri kolom komentar dengan menganggap bahwa pasangan ini sudah merusak makna sakral pernikahan karena pose mereka ini.

Pose Nungging Sambil Melet, Foto Prewedding Pasangan Ini Dihujat

Beberapa juga menunjukkan kekhawatirannya terhadap masa depan anak dari pasangan ini kelak ketika melihat foto ayah dan ibunya.

Baca juga: Sering Dianggap Aneh, Berbicara Dengan Hewan Tanda Kecerdasan Sosial

Seperti dilansir dari EliteReaders, Rabu (3/5/2017), usai melihat hujatan yang banyak dituliskan netizen, unggahan ini pun akhirnya dihapus. (Yayan – www.harianindo.com)