Home > Olahraga > Bola > Liverpool Ramaikan Perburuan Cesc Fabregas

Liverpool Ramaikan Perburuan Cesc Fabregas

Liverpool – Cesc Fabregas dikabarkan bakal hengkang dari Chelsea. Karena itu, Raksasa Premier League, Liverpool, diisukan berminat menampun pemain tersebut.

Fabregas Masih Enggan Angkat Kaki dari Chelsea

Cesc Fabregas

Memang, kondisi Fabregas di Chelsea sedang tidak jelas. Hal tersebut terjadi lantaran dia kerap diparkir di beberapa laga. Selain itu, Antonio Conte lebih memilih duet N’Golo Kante dan Nemanja Matic. Alasannya, mereka merupakan adalah gelandang pekerja keras.

Karena itu, Chelsea digosipkan bakal melego mantan pemain Barcelona tersebut. Sebab, The Blues musim depan mungkin besar memboyong gelandang AS Monaco. Dia adalah Tiemoue Bakayoko.

AC Milan lantas disebut sangat berminat memakai jasanya untuk musim depan dan sudah menyiapkan dana 30 juta Pounds. Sebagaimana diberitakan The Express pada Rabu (3/5/2017), Liverpool juga ikut gabung dalam perburuan pemain asal Spanyol tersebut.

Baca juga: Mourinho Berharap Bisa Kembali Kerja Sama dengan Fabregas

Media asal Inggris itu mengklaim, Jurgen Klopp sejatinya sudah lama mengagumi gelandang 29 tahun tersebut. Kini ia melihat ada kesempatan untuk merekrutnya dan akan berusaha mendatangkannya musim panas mendatang.

Saat ini, kontrak Fabregas dengan Chelsea tersisa dua musim lagi. The Reds mungkin saja memiliki kesempatan yang lebih besar untuk merekrut pemain yang bergaji sekitar 170 ribu Pounds tersebut karena ia kabarnya tidak berniat pindah ke Italia. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nelson Alom Butuh Waktu untuk Sembuhkan Cedera Hamstring

Nelson Alom Butuh Waktu untuk Sembuhkan Cedera Hamstring

Jayapura – Nelson Alom dikabarkan belum benar-benar pulih dari cedera hamstring. Gelandang Persipura tersebut kini ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis