Home > Hiburan > Gosip > Ernest Prakasa Pasrah Jika Dirinya Dicap Anti Islam

Ernest Prakasa Pasrah Jika Dirinya Dicap Anti Islam

Jakarta – Baru-baru ini, cuitan dari komika Ernest Prakasa di akun Twitter pribadinya menuai kontroversi. Cuitannya tersebut juga sangat mengundang perhatian meskipun dirinya secara resmi telah meminta maaf terkait dengan hal tersebut.

Ernest Prakasa Pasrah Jika Dirinya Dicap Anti Islam

Ernest Prakasa dan Zakir Naik

Melalui akun Twitter pribadinya, Ernest mengaku pasrah jika dirinya dilabeli sebagai seseorang yang anti Islam atau yang lebih dikenal Islamphobia, dampak dari kejadian tersebut. Ernest juga mengakui kalau hal tersebut sudah menjadi konsekuensi yang harus ditanggungnya.

“Buat teman2 yg melabeli saya “anti Islam”, saya sih pasrah aja. Mungkin itu konsekuensi yg harus saya tanggung, ya sudah :),” tulis Ernest.

Ernest lantas melanjutkan bahwa jika dirinya sejak lahir sudah tinggal di lingkungan Betawi yang mayoritas warganya beragama Islam. Oleh sebab itulah, dirinya merasa bingung jika dicap membenci Islam.

Baca Juga : Inilah Cuitan Ernest Prakasa Yang Menuding Zakir Naik Danai ISIS

“Sejak lahir hingga remaja saya tinggal di lingkungan Betawi Muslim. Agama saya tidak pernah mrk permasalahkan. Knp saya hrs benci Islam?” lanjutnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Foto Chef Cantik Renatta Moeloek, Pacar Dikta Yovie & Nuno

Inilah Foto Chef Cantik Renatta Moeloek, Pacar Dikta Yovie & Nuno

Jakarta – Publik memang belum mengenal nama Renatta Moeloek. Namun sepertinya tak lama lagi, nama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis