Home > Hiburan > Gosip > Inilah Cuitan Ernest Prakasa Yang Menuding Zakir Naik Danai ISIS

Inilah Cuitan Ernest Prakasa Yang Menuding Zakir Naik Danai ISIS

Jakarta – Seperti halnya dengan kasus Uus yang berakhir dengan permintaan maaf kepada MUI karena telah menghina ulama, kini Ernest Prakasa dihujat akibat dari kicauannya di Twitter yang dianggap menghina Zakir Naik dengan mengatakan bahwa Zakir mendanai ISIS.

Inilah Cuitan Ernest Prakasa Yang Menuding Zakir Naik Danai ISIS

Ernest Prakasa

Ernest mengaku kecewa dengan perlakuan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang menyambut baik kedatangan Zakir Naik ke Indonesia.

Ia merasa seharusnya itu tidak perlu, karena menurut Ernest, telah jelas-jelas terbukti bahwa Zakir merupakan penyokong organisasi teroris ISIS.

“JK dgn hangat menjamu Zakir Naik ke Indonesia, org yg terang2an mendanai ISIS. Sulit dipahami” tulis Ernest di Twitternya, Sabtu (4/3/2017).

Hal tersebut mendapatkan respon yang negatif dari sebagian besar netizen. Ernest dianggap telah memfitnah ulama sekaligus menghina seorang Wakil Presiden.

“@ernestprakasa lo masih awam bro dgn dunia politik international dan propaganda2 lainnya seperti ini. Ngelawak aja lu, jangan sok tau” komentar dengan pemilik akun @Stavern_Faisal.

Baca juga: Komika Ernest Prakasa Minta Maaf Terkait Cuitannya Soal Zakir Naik

Melihat hal itu, Ernest nampaknya menyadari perbuatannya hanya menimbulkan konflik, iapun menghapus tulisannya itu. (Rere – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Umi Pipik Sempatkan Jenguk Julia Perez Karena Sering Didatangi Lewat MimpiUmi Pipik Sempatkan Jenguk Julia Perez Karena Sering Didatangi Lewat Mimpi

Umi Pipik Sempatkan Jenguk Julia Perez Karena Sering Didatangi Lewat Mimpi ?

Jakarta – Baru-baru ini, istri almarhum Ustaz Jeffry Albuchari, Umi Pipik Dian Irawati menjenguk Julia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis