Home > Hiburan > Gosip > Hubungan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar Memanas, Apa Penyebabnya ?

Hubungan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar Memanas, Apa Penyebabnya ?

Jakarta – Jessica Iskandar diserang habis-habisan oleh penggemar Ayu Ting Ting di akun Instagramnya. Penyebabnya, janda satu anak itu dituding menfitnah Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Hubungan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar Memanas, Apa Penyebabnya ?

Hal ini berawal dalam salah satu komentar Jedar-sapaan akrab Jessica Iskandar-, Ia menyebutkan jika sejak awal ingin membongkar perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, namun Ia tak berniat demikian.

“Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh. Tapikan enggak! Jadi tolong dijaga etikanya yang baik,” tulis Jessica.

Komentar Jedar tersebut, membuat netizen heboh. Pasalnya, Jedar dinilai telah mengisyaratkan kebenaran perselingkuhan keduanya. Sebagai adik kandung Ayu Ting Ting, Syifa tak tinggal diam melihat kakanya dituding sedemikian rupa.

Sebagaimana pantauan Harian Indo pada Jumat (9/3/2017), Syifa pun ikut menyindir Jessica Iskandar lewat postingannya di akun media sosial, instagram. Dia memposting foto dirinya dengan Jessica Iskandar, namun captionnya dinilai menyindir Jedar

“Oh Ini… @inijedar Perempuan paling terhormat ??? Dan paling suci ???,” tulis Syifa.

Baca juga: Ayu Ting Ting Diisukan Bakal Beli Rumah Baru

Diberitakan sebelumnya, kabar perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali hangat diberikatakan, berawal dari Jedar dan Nikita Mirzani dinilai menyindir Ayu Ting Ting dalam acara rumpi di salah satu tv swasta.

Tak terima idolanya disindir, Jedar dan Nikita Mirzani akhirnya menjadi bulan-bulanan bully di sosial media. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tak Bisa Temui Anaknya, Stuart Collin Diminta Untuk Instropeksi Diri

Tak Bisa Temui Anaknya, Stuart Collin Diminta Untuk Instropeksi Diri

Jakarta – Baru-baru ini, Stuart Collin sempat menyatakan jika dirinya tidak bisa bertemu dengan putra ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis