Home > Hiburan > Gosip > Daus Mini : “Daus Bangga Karena Punya Anak Normal”

Daus Mini : “Daus Bangga Karena Punya Anak Normal”

Jakarta – Putera semata wayang komedian Daus Mini (29) yang bernama Ivander Haykal Firdaus, kini telah berusia lima tahun. Bahkan, tinggi badan anaknya telah melebihi sang ayah. Meski kalah besar dari puteranya, Daus Mini merasa bersyukur. Daus Mini justru bangga, puteranya tersebut bisa tumbuh normal, tidak seperti ayahnya.

Daus Mini : "Daus Bangga Karena Punya Anak Normal"

Daus Mini dan Putranya

“Justru di sini Daus merasa bangga. Kekuasaan Tuhan ditunjukin. Ternyata Daus punya anak normal. Ucok Baba seperti itu. Buat orang di luar sana, kalau badan kayak Daus jangan minder. Tetap percaya diri,” ungkap Daus Mini usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/3/2017).

Di samping itu juga, Daus juga merasakan keuntungan tubuh anaknya yang berkembang pesat. Pasalnya, pemain Di Sini Ada Tuyul tersebut mengaku bisa meminjam pakaian anaknya. Lebih lanjut, Daus Mini juga menganggap puteranya seperti teman.

Baca Juga : Inilah Pengalaman Menarik Babe Cabita Ketika Syuting Film Di Fillipina

“Pastinya bangga, (kami) bisa tukeran baju, sepatu. Apalagi kemarin dia ulang tahun, banyak kado sepatunya,” tutur Daus Mini.

“Ada waktu-waktunyalah. Kami bisa sahabat, bisa juga anak,” pungkas Daus Mini.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Maia Estianty Disebut Calon Manten Oleh Sahabatnya, Akan Menikah ?

Maia Estianty Disebut Calon Manten Oleh Sahabatnya, Akan Menikah ?

Jakarta – Salah seorang musisi, Maia Estianty sepertinya akan segera mengakhiri status jandanya dalam waktu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis