Jakarta – Salah seorang penyanyi Tanah Air, Oxavia Aldiano (26) alias Vidi Aldiano menjadi pusat perhatian ketika menghadiri “It’s Me BCL Concert” yang digelar di Jakarta Convention Center. Ketika itu, Ia tampil dengan gaya rambut yang berbeda. Ia mewarnai rambutnya dengan warna dusty pink.

Apa Alasan Vidi Aldiano Ubah Warna Rambutnya Menjadi Pink ?

Vidi Aldiano

Warna rambut Vidi tersebut bukan hal yang baru. Pada akhir tahun lalu, ia membuat publik merasa heran ketika dirinya mengubah warna rambutnya menjadi pink-silver tersebut. Banyak yang bertanya-tanya, apa yang membuat Vidi nekat mengubah rambutnya yang awalmnya berwarna hitam menjadi pink.

Diketahui, bahwa warna Dusty pink adalah representatif dari warna album terbaru Vidi, Persona. Melalui album barunya tersebut, ia memberi tahu khalayak bahwa yang dinikmati dari album bukan hanya unsur audio (musik dan lirik). Video klip dan gaya penyanyi sebagai bagian dari materi album juga mesti diperhatikan.

Baca Juga : Ikke Nurjanah Masuk Rumah Sakit ?

“Nanti kalau melihat video klip terbaru saya, kalian akan tahu mengapa rambut saya sangat mencolok. Ada koneksi antara warna rambut dengan set dan konsep video klipnya. Saya mewarnai rambut atas inisiatif sendiri,” urai Vidi seraya menambahkan, “Rambut dusty pink ini akan bertahan di kepalanya sampai masa promosi single ‘Definisi bahagia’ selesai.”

(bimbim – harianindo.com)