Home > Olahraga > Bola > Conte Nilai Wenger Telah Jalankan Tugasnya dengan Baik

Conte Nilai Wenger Telah Jalankan Tugasnya dengan Baik

London – Apa yang sedang dialami oleh Arsene Wenger diakui oleh Antonio Conte bukan hal yang mudah. Situasi Wenger memang berat, namun itu tidak membuatnya kehilangan status sebagai salah satu manejer papan atas.

Conte Nilai Wenger Telah Jalankan Tugasnya dengan Baik

Arsene Wenger

Wenger saat ini sedang didesak oleh fans Arsenal untuk segera mundur. Disingkirkan oleh Bayern Munchen di Liga Champions dengan agregat 10-2 menjadi penyebabnya. Selain itu, The Gunners juga kesulitan bersaing jadi juara di Premier League pada musim ini.

“Tentu saja ini bukan situasi yang mudah bagi Wenger. Tapi kita sedang berbicara tentang manajer yang besar,” kata Manajer Chelsea Antonio Conte.

Sosok asal Italia tidak memungkiri bahwa Arsenal tidak bermain dengan bagus dalam beberapa laga terakhir. Namun, Conte tetap menilai bahwa Wenger sudah menjalankan tugasnya dengan baik secara umum. Bahkan sejak tahun pertama bergabung.

“Selama 20 tahun di Arsenal, Wenger sudah melakukannya dengan sangat baik. Banyak pekerjaan ia lakukan. Setiap tahun Arsenal bermain di Liga Champions. Saya rasa, itu bisa jadi target untuk mereka,” katanya sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Kamis (8/3/2017)

“Anda harus berjuang pada musim ini, dengan enam tim [yang bersaing untuk Liga Champions]. Musim depan akan jadi tujuh atau delapan laga. Wenger jadi juara di Arsenal pada tahun lalu. Kita layak menghormati capaiannya di masa lalu,” tutup eks pelatih Juventus ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

West Ham Tegaskan Tidak Akan Boyong Asmir Begovic

West Ham Tegaskan Tidak Akan Boyong Asmir Begovic

London – Kiper Chelsea, Asmir Begovic memang dekat dengan pintu keluar sejak bursa transfer musim ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis