Home > Olahraga > Bola > Firmino Mungkin Besar Diparkir saat Kontra Burnley

Firmino Mungkin Besar Diparkir saat Kontra Burnley

Merseyside – Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyatakan bahwa Roberto Firmino belum pasti bisa dimainkan lawan Burnley hari Minggu (12/03) nanti.Pemain asal Brasil itu ikut tampil saat Liverpool mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1 pekan lalu. Sayangnya, Firmino kemudian mendapatkan cedera di pertandingan tersebut.

Firmino Mungkin Besar Diparkir saat Kontra Burnley

Akibatnya, mantan pemain Hoffenheim tersebut tak bisa berlatih sepanjang pekan ini. Klopp pun mengatakan bahwa ia harus menunggu laporan lebih lanjut dari tim medis untuk mengetahui apakah Firmino bisa dimainkan atau tidak.

“Sayangnya, Roberto Firmino mengalami sedikit kesulitan. Ia merasakan sesuatu setelah pertandingan (lawan Arsenal) dan sampai sekarang minggu ini, ia tidak bisa berlatih,” beber Klopp sebagaimana diberitakan situs resmi The Reds Kamis (6/3/2017).

“Kita harus menunggu sedikit lebih lama dan kemudian kita akan melihat situasinya,” sambungnya.

Baca juga: Conte Nilai Wenger Telah Jalankan Tugasnya dengan Baik

Selain itu, Klopp juga memberikan kabar terkait kondisi Jordan Henderson dan Daniel Sturridge. Manajer asal Jerman itu mengungkapkan bahwa keduanya masih dalam proses pemulihan cedera. Keduanya juga dipastikan bakal absen di laga akhir pekan ini.

Henderson sendiri terakhir tampil membela Liverpool saat melawan Tottenham pada 11 Februari lalu. Sementara itu Sturridge sudah absen membela The Reds sejak tanggal 4 Februari. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

West Ham Tegaskan Tidak Akan Boyong Asmir Begovic

West Ham Tegaskan Tidak Akan Boyong Asmir Begovic

London – Kiper Chelsea, Asmir Begovic memang dekat dengan pintu keluar sejak bursa transfer musim ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis