Home > Hiburan > Gosip > Young Lex dan Boy William Saling Sindir Untuk Karya Terbaru Mereka

Young Lex dan Boy William Saling Sindir Untuk Karya Terbaru Mereka

Jakarta – Rapper muda dan berbakat, Samuel Alexander Pieter, atau yang biasa dikenal dengan nama Young Lex, kembali membuat sensasi dengan komentar-komentar pedasnya terhadap penyanyi atau artis yang lainnya.

Young Lex dan Boy William Saling Sindir Untuk Karya Terbaru Mereka

Setelah berkomentar terhadap rapper Iwa K, kini Young Lex mencari gara-gara dengan aktor Boy William, dengan mengomentari video klip terbaru milik aktor Boy William yang bertajuk “Flyin’ Money”.

Awalnya Lex Young memuji karya dari Boy William, namun kemudian kritikan pedas keluar dari mulutnya sambil menunjukkan ekspresi meremehkan.

Tentu saja Boy William tidak diam saja dikritik dan diremehkan oleh Young Lex. Dengan tenang Boy memperhatikan video klip Young Lex, dan memberikan pujian terhadap lirik dan lagu tersebut.

“Nyebutin boy mulu ya.. Punya Lambo.. Liriknya, gua suka semangatnya.. okey? untuk orang-orang yang merantau dari bawah, gue respect banget. Good job liriknya oke..” ujar Boy William.

Namun demikian, di akhir pernyataannya, Boy berbalik ganti menyindir perilaku Young Lex yang suka meremehkan orang lain.

“That’s cool. Lirik lu oke, lagu lu oke, videonya juga oke. Ba**t lu aja kurang oke,” kata Boy William ambil mengacungkan jempol terbaliknya.

Young Lex sendiri kemudian merespon dan menantang balik Boy William.

“Oh gitu boy? @boywilliam17 ? SIAP!!! #younglex #boywilliam,” ujar Young Lex.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rossa Tanggapi Dengan Sadis Komentar Negatif Dari Netizen

Rossa Tanggapi Dengan Sadis Komentar Negatif Dari Netizen

Jakarta – Jika menjadi seorang publik figur, pastinya hal yang biasa ketika mendapat komentar negatif ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis