Jakarta – Baru-baru ini, Zaskia Adya Mecca diterpa kabar yang kurang menyenangkan. Kediaman istri Hanung Bramantyo tersebut dikabarkan telah dibobol oleh maling pada Selasa (7/3/2017) dini hari kemarin. Zaskia mengungkapkan bahwa ada dua penjahat yang membobol rumahnya. Kedua penjahat tersebut ternyata berniat mengambil sepeda motor miliknya.

Rumah Zaskia Adya Mecca Dibobol Oleh Maling, Apa Yang Hilang ?

Zaskia Adya Mecca

“Selasa subuh malingnya, dua orang mau ambil motor. Sekitar jam 3.30 WIB pagi,” ungkapnya saat dihubungi awak media, Jumat (10/3/2017).

Namun, beruntung motor incaran kedua maling tersebut berhasil diselamatkan. Aksi kedua maling tersebut kepergok oleh penjaga rumah Zaskia yang berada di kawasan Ampera, Jakarta Selatan itu. Merasa panik dan takut ditangkap, motor yang nyaris dicuri tersebut ditinggalkan begitu saja.

“Penjagaku kebangun. Dia teriak eh malingnya panik kali ya, motor ditinggal di ujung gang rumah. Malingnya kabur. Gembok pagar rumahku ilang. Itu enggak ada yang sadar kalau penjagaku enggak bangun,” imbuhnya.

Baca Juga : Kembali Aktif Dengan Ungu, Pasha : “Pastinya Saya Tidak Bisa Seperti Dulu”

Meski begitu, Zaskia merasa masih resah. Terlebih, sehari setelah insiden terjadi, ternyata motor di rumah tetangganya pun berhasil dibobol maling.

(bimbim – harianindo.com)