Home > Travel & Kuliner > Wisata > Inilah 5 Barang Wajib yang Harus Ada dalam Tas Saat Liburan

Inilah 5 Barang Wajib yang Harus Ada dalam Tas Saat Liburan

Jakarta – Menyiapkan barang-barang yang akan dibawa ketika berlibur bukanlah hal yang mudah bagi beberapa orang. Pastinya, barang-brang tersebut dapat memenuhi kebutuhan selama Anda berada di tempat liburan.

Inilah 5 Barang Wajib yang Harus Ada dalam Tas Saat Liburan

Isi Tas

Berikut adalah beberapa barang yang wajib Anda bawa ketika berlibur agar perjalanan semakin terasa nyaman seperti dilansir dari metrotvnews.com, Rabu (22/3/2017):

1. Peralatan P3K

Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi saat berlibur, oleh karena itu peratalatn P3K harus siap sedia jika terjadi kecelakaan yang tak diinginkan. Obat-obatan praktis juga tak boleh dilupakan.

2. Dokumen

Ini adalah hal yang krusial bila Anda bepergian ke luar negeri karena dokumen-dokumen tersebut merupakan identitas diri yang sah diakui.

3. Pakaian

Memilih pakaian untuk berlibur adalah salah satu kesenangan tersendiri. Namun, pastikan bahwa jenis barang ini tidak terlalu memberatkan bawaan Anda saat berlibur. Jangan membebani tas dengan pakaian yang nantinya tak digunakan.

4. Air

Selalu bawa sebotol air saat menjelajah tempat baru. Dengan demikian kesehatan akan tetap terjaga, atau setidaknya Anda tak akan mengalami dehidrasi.

5. Peta

Peta membantu Anda agar tak tersesat. Ketika menjelajah tempat baru, peta adalah alat yang sangat membantu dan mudah dibawa agat sampai tempat wisata tujuan. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Beginilah Ciri-Ciri Generasi Millenial Saat Bepergian di Waktu Liburan

Beginilah Ciri-Ciri Generasi Millenial Saat Bepergian di Waktu Liburan

Jakarta – Berlibur adalah salah satu aktivitas pelepas stres yang disenangi banyak orang. Sepanjang waktu ...