Jakarta – Sudah selama sebulan lebih, Julia Perez terbaring di RSCM. Meski demikian, semangat untuk sembuh terus diperlihatkan olehnya. Hal tersebut seperti yang dikatakan oleh salah seorang pelawak senior, Indro Warkop baru-baru ini.

Jenguk Julia Perez Di Rumah Sakit, Indro Warkop : "Aku Senang Liat Dia Tetap Mau Make-up Meski Lagi Sakit"

Indro Warkop Jenguk Julia Perez di RSCM

Indro mengatakan bahwa Jupe masih bisa tersenyum, bahkan tertawa di tengah sakitnya, ketika ada kerabat yang datang menjenguk. Indro Warkop menyempatkan diri untuk menjenguk Julia Perez di RSCM, pada Rabu (22/3/2017) petang kemarin.

“Saya lihat dari awal dia selalu senyum. Dia bilang selalu senyum, saya bilang keren. Senyum itu simbol dari sebuah keikhlasan,” kata Indro,” kata Indro RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Indro juga merasa kagum dengan Jupe yang tetap rajin bersolek meskipun sedang terbaring lemah di rumah sakit. Bahkan, beberapa waktu lalu ia sempat menjalani sesi pemotretan bersama dengan salah seorang fotografer kondang, Rio Motret.

Baca Juga : Kematian Manajer JKT48 Murni Bunuh Diri

“Aku senang liat dia tetap mau make-up meski lagi sakit. Dia seolah-olah gak mau terlihat pucat atau sedang sakit ketika dijenguk oleh temen-temennya. Jupe enggan menampakan wajah murung dan dia tunjukkan dengan senyum yang ceria yang dihias dengan make-up yang cantik,” tutup aktor yang bermain dalam Warkop DKI Reborn itu.

(bimbim – harianindo.com)